cursor

Senin, 28 Januari 2013

PUISI FROM FRANDANIZER

(Hari jadi untuk mu..)

Kedewasaan dari cantik nya parasmu..
Ketulusan terpancar dari manis nya senyum mu..
Ketegaran terpancar dari binar mata mu..
Kau lah inspirasiku..
Selamat ulang tahun untuk mu..Oh cipan ku..
Bertambah nya usia mu..
Tuhan selalu besertamu..
Bertambahnya usia mu..
Tuhan memberkatimu dengan banyak cinta..
Selamat ulang tahun untuk mu oh cipan ku..

-Dear cipan selamat ultah buat kakak cantik aku berharap selalu panjang umur,sehat selalu & mendapat semua hal terbaik untk menjadi yg lbh baik #amin..

Ingin sekali rasa nya bs peluk kakak untuk bilang maaf..maaf karena bulyan yg kau terima..maaf karena sering membuat mu menangis..maaf karena mungkin sebagian dr kami adalah fans kekasih mu..maaf kan kami terimakasih kau selalu tersenyum & tak membenci kami..
Aku hanyalah seorang anak cacat yg selalu berharap bs terlahir cantik sepertimu pertama melihat mu 2005 di mtvj aku berkata pd ibu "cantik aku ingin seperti dia".. ibu ku sekarang sdh tiada aku rapuh tp kini senyuman itu kembali dr sosok Rafael Landry Tanubrata & aku berharap bs sepertimu memeluk nya & kau untuk bilang "Terimakasih sudah hadir jd warna terindah ku.."..Sekali lagi tetaplah tersenyum & selamat ulang tahun..
-by @yulie_04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar