cursor

Minggu, 04 November 2012

Siapa sih FRABIS?


Buat kalian-kalian yang bukan #FRANDANIZER atau #BISMANIAC atau #SMASHBLAST mungkin terasa asing mendengar itu. Namun buat para #FRANDANIZER #BISMANIAC dan #SMASHBLAST sudah biasa. Sepasang kekasih yang belum lama mengedarkan kabar bahwa mereka telah berpacaran. Pada acara Mel's Update ANTV, Bisma menemani Franda yang sedang menjadi bintang tamu pada acara tersebut. Bisma secara jelas mengatakan bahwa mereka berdua pacaran. 
Pepatah sekali jalan, dua tiga gunung terlalui pun sangat cocok untuk mereka. Selagi melakukan job sebagai aktor dan artis di CCC3, Franda dan Bisma sangatlah mendalami peran mereka.
Pacaran ala Franda-Bisma bukanlah pacaran yang saling mengikat satu sama lain. Melainkan mereka berpacaran dengan selalu bercanda, tidak pernah serius dan semakin lengket dari hari ke hari.
Bagaimana tidak, bisa dilihat dari cacian dan hinaan dari para #AntiFRABIS yang ingin mereka putus dan ingin membuat Bisma dan Pramudina balikkan. Namun malah membuat hubungan Franda dan Bisma semakin erat dan semakin romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar